04/07/11

Selamat datang di airAxogy.Com situs web resmi PT. Mega Tirta Alami - Air Minum Murni Ekstra Oksigen




Selasa, 05 Juli 2011  
 
 

   
 




   LOGIN


Pilih Login  
ID Login  
Password  
 
Lupa password Outlet?

   CUSTOMER SUPPORT
Customer Service 1

Customer Service 2

Marketing 1

Marketing 2

Transfer Bagi Hasil 1

Transfer Bagi Hasil 2

IT Support 1

IT Support 2

    Outlet Baru

Jumlah Outlet Hari ini: 7

MARYUNI
Probolinggo
Cabang PROBOLINGGO


ITA HERNITA
Tangerang Kota
Cabang JAKARTA SELATAN


MOH ARIF GUNAWAN
Banyuwangi
Cabang Banyuwangi


SULHANI
Serang
Cabang S e r a n g


YUFI MULKY FURQON, A.Md
Banyuwangi
Cabang Banyuwangi


HERWAN SETIAWAN
Pandeglang
Cabang S e r a n g


H. MAT AMIN
Banyuwangi
Cabang Banyuwangi


   10 BAGI HASIL TERTINGGI

Periode bulan: 05/2011
1
AXO-0000555
Laksmi Mirnawati
Sleman


2
AXO-0000475
Naufal Hafizh T
Sleman


3
AXO-0000033
Husni B
Semarang


4
AXO-0000635
Y.F. Aning W, S.T
Jogjakarta


5
AXO-0003896
ADHI RIYATNO
Tangerang


6
AXO-0000032
Susi Prihantini
Brebes


7
AXO-0000569
ZENO PARTOMO
Kulon Progo


8
AXO-0003905
BAGUS YUWONO
Serang


9
AXO-0005869
SUHARYONO
Tangerang Selatan


10
AXO-0001586
Husni M
Bandung



   Statistik Pengunjung:

Sedang Online:
19
Outlet:
1
Tamu:
18
Hari ini:
360
Total:
759.343



 

 
Layanan Sms
 












  KABAR GEMBIRA !!!
Untuk lebih meningkatkan layanan kepada para pelanggan setia air minum murni ekstra oksigen AXOGY, maka kami luncurkan LAYANAN SMS AXOGY.
Dengan layanan SMS AXOGY, maka akan lebih optimal bagi para pelanggan dalam menjalankan usaha AXOGY.
Salam SEHAT - HEMAT - HEBAT bersama AXOGY
Berikut ini format penulisan layanan SMS AXOGY :

REGISTRASI (REG)
Outlet / Calon Outlet dapat melakukan pendaftaran secara langsung.


Format:
REG#PIN#ID Sponsor#ID Upline#Nama Pendaftar
Contoh:
REG#123456789#AXO-1234567#AXO-1234567#Moh. Yamin
Keterangan:
Registrasi atas nama Moh. Yamin dengan PIN 123456789, ID Sponsor AXO-1234567 dan ID Upline AXO-1234567
Balasan sukses:
Selamat, pendaftaran Anda sukses! ID Outlet: ID Outlet Anda password: PIN Anda segera lengkapi biodata Anda melalui www.airaxogy.com



LAPORAN RO OUTLET (LAP)
Seorang outlet dapat melakukan kontrol input data repeat order per nota. Diharapkan dengan konten ini outlet dapat mengetahui apakah nota repeat order sudah diinput oleh cabang atau belum, jadi maksimalkan fasilitas ini untuk memastikan bahwa nota anda sudah diinput oleh cabang.


Format:
LAP#ID Outlet#Nomor Nota#ID Cabang#Produk 1#Jumlah 1#Produk 2#Jumlah 2...dst
Contoh:
LAP#AXO-1234567#X-1234BM5678#AXC-1234#air axogy#10
atau
LAP#AXO-1234567#X-1234BM5678#AXC-1234#1#10
Keterangan:
Melaporkan RO atas ID Outlet AXO-1234567 dengan nomor nota X-1234BM5678, ID Cabang AXC-1234, produk air axogy (galon) dan jumlah produk 10
1 untuk produk air axogy kemasna galon
2 untuk produk karton (air axogy kemasan botol)
Balasan sukses:
Anda sukses melaporkan RO, nota X-1234BM5678 produk Air Axogy - 10



LAPORAN RO AGEN (LAG)
Seorang agen dapat melakukan kontrol input data repeat order per nota. Diharapkan dengan konten ini agen dapat mempercepat proses penginputan data repeat order oleh cabang.


Format:
LAG#ID AGEN#Password Agen#ID Outlet#Nomor Nota#ID Cabang#Produk 1#Jumlah 1#Produk 2#Jumlah 2...dst
Contoh:
LAG#AXA-12345#ABCD123#AXO-1234567#X-1234BM5678#AXC-1234#air axogy#10
atau
LAG#AXA-12345#ABCD123#AXO-1234567#X-1234BM5678#AXC-1234#1#10
Keterangan:
Melaporkan RO atas ID Outlet AXO-1234567 dengan nomor nota X-1234BM5678, ID Cabang AXC-1234, produk air axogy (galon) dan jumlah produk 10
1 untuk produk air axogy kemasna galon
2 untuk produk karton (air axogy kemasan botol)
Balasan sukses:
Anda sukses melaporkan RO, nota X-1234BM5678 produk Air Axogy - 10



CEK JARINGAN (JAR)
Outlet mampu melihat dan mengontrol perkembangan jaringannya secara real time.


Format:
JAR#ID Outlet#Password
Contoh:
JAR#AXO-1234567#ABC123
Keterangan:
Cek jaringan atas ID Outlet AXO-1234567 dengan password ABC123
Balasan sukses:
Jaringan AXO-1234567 level1: n, level2: n, level3: n, level4: n, level5: n
n = jumlah outlet



CEK BAGI HASIL (BAG)
Kapanpun dan dimanapun outlet dapat segera mengetahui bagi hasil yang diperolehnya dalam satu bulan masa rekapitulasi, berikut jumlah belanja pribadi setiap outlet.


Format:
BAG#ID Outlet#Password#Waktu (MM/YYYY)
Contoh:
BAG#AXO-1234567#ABC123#01/2010
Keterangan:
Cek bagi hasil atas ID Outlet AXO-1234567 dengan password ABC123 periode bulan Januari 2010
Balasan sukses:
Bagi hasil AXO-1234567 bln 01/2010 : Rp. x - dan belanja pribadi bln 01/2010 : y galon
x = nilai rupiah
y = jumlah produk



PELAYANAN (CSO)
Aduan / kritik / saran (Khusus bagi Outlet Axogy/ Customer Service)


Format:
CSO#ID Outlet#Password#Pesan
Contoh:
CSO#AXO-1234567#ABC123#Isi pesan kesaksian atau pengaduan
Balasan sukses:
Pesan Anda sudah tercatat, terimakasih atas partisipasinya



KESAKSIAN (TST)
Kesaksian outlet / pelanggan


Format:
TST#Nama#Pesan
Contoh:
TST#Moh. Yamin#Kesaksian
Balasan sukses:
Tidak ada balasan


 









 
Semua SMS kirim ke:
0881 277 2777
  • Layanan balasan sms dikenai biaya Rp. 60,-/sms yang diambil bagi hasil Outlet.
  • Khusus untuk pendaftaraan outlet baru tidak dikenakan biaya balasan sms.
  • Kesempatan sms pendaftaran dapat dilakukan 3 kali, apabila gagal maka pendaftaran hanya bisa dilakukan melalui halaman website www.airaxogy.com
  • PIN aktivasi pendaftaran outlet baru dapat diperoleh di cabang produksi Axogy terdekat dengan mengisi formulir pendaftaran outlet baru sekaligus membayar biaya pendaftaran.
 




 
     
 
©2010 PT. MEGA TIRTA ALAMI. Developed by a.w.   
terbaik dilihat dengan FireFox 1.0.4++, Google Chrome, MsIE 6.0+, NS 7.01++
pada resolusi layar 1366x768

Tidak ada komentar:

Posting Komentar