16/01/12

Guardiola Akan Banding Kartu Kuning Iniesta



16-01-2012 10:01

 | Josep Guardiola

Guardiola Akan Banding Kartu Kuning Iniesta
Andres Iniesta diganjar kartu kuning karena dianggap diving © AFP
Bola.net - Josep Guardiola mengatakan jika Barcelona ingin mengajukan banding atas kartu kuning Andres Iniesta saat tim Catalan itu menang 4-2 dari Real Betis di Camp Nou.

Iniesta didakwa wasit melakukan diving di dalam kotak penalti pada babak kedua sekalipun pada tayangan ulang pemain asal Spanyol itu memang terlihat dilanggar oleh Jefferson Montero. Guardiola lantas memberikan konfirmasi jika pihak klub akan melakukan banding atas kartu kuning yang diterima Iniesta.

"Kejadian itu bukan penalti karena wasit tidak melihatnya demikian, tetapi kami akan banding dengan kartu kuning yang diterima Iniesta," ucap Guardiola usai pertandingan.

Guardiola juga memberikan pujian kepada timnya meski sempat membuang keunggulan 2 gol dari Betis. Menurutnya keinginan kuat untuk menang pada akhirnya membuat mereka berhasil mengemas 3 angka.

"Hasil ini adalah konsekuensi dari keinginan kuat untuk tidak kalah yang sudah terbentuk dalam waktu bertahun-tahun," imbuh Guardiola.

Saat ini Barcelona masih tertinggal 5 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Kedua tim masih akan saling berhadapan di perempat final Copa del Rey pada tengah pekan nanti dimana Madrid akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah. (gl/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar