16/01/12

Vicenza Tertarik Bawa Alfin Tuasalamony ke Serie B



16-01-2012 15:15
Vicenza Tertarik Bawa Alfin Tuasalamony ke Serie B
Bola.net - Talenta muda Indonesia terus saja menunjukkan daya pikatnya di mata klub-klub Eropa, dan kini giliran Alfin Tuasalamony yang kabarnya diminati klub Serie B Italia, Vicenza.

Pemain asal Maluku yang merupakan pemain jebolan program SAD (Sosiedad Anonima Deportiva) di Uruguay itu saat ini tengah merumput bersama klub milik keluarga Bakrie di Liga Belgia, CS Vise.

Kabar ketertarikan Vicenza itu dikonfirmasi sendiri oleh Vise melalui akun resmi Twitter mereka yang menuliskan ,"Vicenza tertarik pada @alfiran18. Perwakilan klub itu akan ada di Antwerp Sabtu malam."

Wakil dari Vicenza kabarnya menyaksikan langsung penampilan Alfin saat bertandang ke markas Royal Antwerp Sabtu (14/1) kemarin, sebelum melakukan pembicaraan lebih jauh mengenai transfer bek berusia 19 tahun itu.

Dan minat mereka seharusnya kian besar untuk Alfin karena ia mencetak satu-satunya gol Vise lawan Antwerp tersebut, meski akhirnya mereka kalah dengan skor 3-1.

Musim ini Alfin yang merupakan salah satu dari empat pemain Indonesia di Vise selain Yericho ChristiantokoYandi Munawar dan Syamsir Alam, sudah bermain dalam delapan laga bersama klub Divisi II Belgia itu. (arena/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar