10/01/12

New Jupiter Z White Mengaspal di Trek Balap PON



New Jupiter Z white yang baru saja meluncur dan dibintangi Jorge Lorenzo akan digunakan sebagai motor resmi pada cabang olah raga balap motor Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 di Riau. Di ajang balap motor dunia, warna putih juga menjadi trend di kalangan rider kelas internasional, terutama di ajang MotoGP dan supersports 600.
Tren penggunaan motor berwarna putih di trek balapan yang dilakukan Yamaha melanjutkan tren warna putih pada produk-produk komersilnya.
"Tahun ini bersamaan dengan Yamaha sebagai sponsor penyedia motor cabang olahraga balap motor PON XVIII/2012 dan peluncuran New Jupiter Z white, kami memanfaatkan momen bagus ini untuk menyatukan sebuah event besar dan produk anyar Yamaha. New Yamaha Jupiter Z white akan tampil di Riau nanti," ujar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.
Untuk penyelenggaraan PON Riau, Yamaha Indonesia menyediakan 90 unit motor yang terdiri dari 45 motor Jupiter Z dan 45 Jupiter MX. New Jupiter Z white termasuk di dalamnya, dengan warnanya yang unik dan berbeda dari warna motor yang biasanya digunakan untuk kompetisi balap.
Pembalap Yamaha, juara underbone 115 cc Asia Road Race Championship (AARC) 2011, Rafid Topan, ingin menunggangi Jupiter Z white di PON nanti. Topan akan tampil membela DKI Jakarta di kelas 115 cc dan 125 cc perseorangan dan beregu. Targetnya merebut emas.
"Balapan di PON bakal unik karena ada Jupiter Z putih. Warna putih jarang digunakan di balapan jadi akan sangat bagus, menarik perhatian dan jadi sorotan. Saya sendiri penyuka warna putih. Motocross YZ250 dan mobil saya warnanya putih," ujar Topan. (kpl/nzr/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar