22/02/11

5 Posisi Hubungan Intim Agar Cepat Hamil


Umumnya pasangan yang sudah menikah, hal yang paling didambakan adalah segera memiliki anak. Namun tidak semua pasangan beruntung untuk segera memilikinya. Hal ini dikarenakan berbagai
faktor yang mempengaruhi. Selain faktor genetika, ada juga pengaruh dari faktor kesehatan, baik mental matram fisik. Itu semua ada hubungan dengan mutu sperma lelaki maupun sel telur wanita. Seperti diketahui sel telur yang dilepaskan dari ovarium-dikenal juga dengan ovulasi-, saat itulah dimulai perjalanan sel telur menuju uterus. Sel telur yang telah lepas, lebih kurang punya masa hidup dalam kurun waktu 24 jam, sementara sperma bisa bertahan lebih lama, antara 3 hingga 5 hari dalam tubuh wanita. Sekali lagi masa hidup sel telur maupun sperma tergantung kualitas, yang langsung berhubungan dengan genetika (keturunan) maupun kesehatan mental serta fisik.
Untuk mempercepat kehamilan maka keharusan yang dilakukan adalah mempersiapkan kondisi mental dengan cara berpikir positif serta meningkatkan kebugaran fisik dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi serta olah fisik yang tepat. Selain itu ada tips-trik akan sangat bermanfaat, yang bisa dilakukan sebagai penutup kekurangan diatas. Yakni dengan cara memaksimalkan posisi bersenggama yang tepat, akan memaksimalkan pertemuan sperma dan sel telur.
Targetnya adalah melakukan posisi terbaik untuk melepaskan sperma sedekat mungkin dengan leher rahim.
Tips pertama bicara posisi terbaik untuk hamil adalah hindari posisi yang paling sedikit membuka leher rahim untuk masuknya sperma dan posisi melawan gravitasi, seperti standing up, sitting down, atau woman on top.
Paha pihak wanita harus diposisikan dalam cara yang memungkinkan sperma bertahan di dalam Miss V setelah dilepaskan. Jadi, sperma punya cukup waktu untuk “berenang” menuju leher rahim mencari sel telur. Selanjutnya, usahakan untuk membatasi jumlah sperma yang mengalir keluar dari Miss V.
Berikut posisi bercinta yang baik agar cepat hamil, seperti dilansir The Times of India.
The missionary position

The missionary position atau posisi pria di atas adalah posisi terbaik agar cepat hamil. Karena, posisi ini memungkinkan penetrasi paling dalam sehingga sperma bisa mudah mendekati leher rahim.
Raise the hips

Menaiki paha bisa dilakukan dengan menempatkan bantal di belakang pihak wanita. Posisi ini sangat membantu karena membuka leher rahim dengan maksimal untuk memberi akses semen dilepaskan ke dalamnya.
Doggy-style

Rear-entry position di mana pria memasuki wilayah genital wanita lewat belakang. Dalam posisi ini, sperma terendap dekat leher rahim, karenanya membantu meningkatkan kemungkinan kehamilan.
Side-by-side

Posisi ini memungkinkan penyingkapan maksimal dari leher rahim untuk menerima sperma.
Orgasme

Saat tak ada lagi usaha yang bisa dijalani dengan posisi seks, tetap ada penelitian yang menegaskan pentingnya orgasme wanita untuk kehamilan. Menurut kajian, orgasme wanita memungkinkan adanya kontraksi yang bisa mendorong sperma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar