23/02/11

RENUNGAN : SUATU SAAT KITA KELAK AKAN SEPERTI INI

oleh Amal Bonex pada 23 Februari 2011 jam 17:05

<span><span>
Inilah beberapa pesan orang tua kita yang tidak pernah terungkap dari hati mereka ,,
Tapi sebenarnya mereka berharap akan hal ini ,,
Kenapa mereka tidak ungkapkan ,,
Itu karena besarnya rasa sayang mereka kepada kita ,,

Agar lebih bisa menghayati pesan dari orang tua kita, dan sebelum agan membaca satu demi satu tulisan di bawah ini bisa dilakukan dengan cara :

1. Menghidupkan musik instrument ,,
</span></span>2. Dalam keadaan sendirian dan sunyi ,,

{{ Dan inilah pesan - pesan dari orang tua kita yang mungkin kita seutuhnya tidak mengetahui  }}

  1. <span><span>Anakku yang ku sayangi pada suatu saat di kala u menyadari bahwa aku telah menjadi sangat tua, cobalah berlaku    sabar dan cobalah mengerti aku ,,
    </span></span>
  2. <span><span>Jika banyak makanan yang tercecer di kala aku makan, Jika aku mendapat kesulitan dalam mengenakan pakaianku sendiri Maka  >> BERSABARLAH << ,,</span></span>
  3. <span><span>Kenanglah di saat - saat di mana aku meluangkan waktuku untuk mengajarimu tentang segala hal yang perlu kau tahu, ketika kau masih kecil ,,</span></span>
  4. <span><span>Jika aku mengulang mengatakan hal yang sama berpuluh2 kali, tolong jangan hentikan aku, cukup dengarkanlah aku. ketika kau kecil kau selalu memintaku membacakan cerita yang sama berulang2, dari malam yang satu ke malam yang lain hingga kau tertidur, dan aku lakukan itu hanya untukmu ,,</span></span>
  5. <span><span>Jika aku enggan mandi, jangan memarahi dan jangan katakan kepadaku bahwa itu memalukan. Ingatlah berapa pengertian yang aku berikan padamu menyuruhmu mandi di kala kecilmu ,,</span></span>
  6. <span><span>By seeing ignorance towards the new techonologies >> Do not laugh for me <<, but leave me reather the time to understand ,,</span></span>
  7. <span><span>Aku mengajarimu banyak hal  >> Cara makan yang baik, cara berpakaian yang baik, berperilaku yang baik, dan bagaimana menghadapi problem dalam kehidupan ini << ,,</span></span>
  8. <span><span>Jika terkadang aku menjadi lupa dan aku tidak dapat mengerti dan mengikuti pembicaraan, beri waktu aku untuk mengingat dan jika aku gagal melakukannya jangan sombong dan memarahiku, karena yang penting bagiku adalah >> Aku dapat bersamamu dan dapat berbicara kepadamu << ,,</span></span>
  9. <span><span>Jika aku tak mau makan, jangan paksa aku. Aku tahu bilamana aku lapar dan kapan aku tak lapar ,,</span></span>
  10. <span><span>Ketika kakiku tak mampu lagi menyanggah tubuhku, untuk bergerak seperti sebelumnya, maka bantulah aku dengan cara yang sama ketika aku merengkuhmu dalam tanganku, mengajarimu melakukan langkah2 pertamamu ,,</span></span>
  11. <span><span>Dan di kala suatu saat nanti, ketika aku katakan padamu bahwa aku tak lagi ingin hidup,ketika aku ingin mati, jangan marah, karena pada saatnya nanti kau juga akan mengerti ,,</span></span>
  12. <span><span>Suatu hari kelak kau akan mengerti bahea di samping semua kesalahan yang aku buat, aku selalu ingin apa yang terbaik bagimu demi perkembangan hidupmu kelak ,,</span></span>
  13. <span><span>Kau tak usah merasa sedih, tidak beruntung atau gagal di hadapanku saat melihat kondisi dan usiaku yang sudah bertambah tua. Kau harus ada di dekatku, mencoba mengerti aku bahwa hidupku adalah bagimu, bagi kesuksesanmu, seperti apa yang ku lakukan pada saat kau lahir ,,</span></span>
  14. <span><span>Bantulah aku untuk berjalan, bantulah aku pada akhir hidupku dengan Cinta dan Kesabaranmu ,,</span></span>
  15. <span><span>Satu hal yang membuatku berterima kasih padamu adalah Senyum dan Kecintaanmu kepadaku ,,</span></span>
  16. <span><span>Aku Sangat mencintaimu ANAKKU       >> Ayahmu, Ibumu << ,,</span></span>

<span>>> Itulah sebagian pesan dari orang tua kita,  mudah-mudahan setelah membaca tulisan  ini, kita semakin cinta kepada orang tua kita <<</span>

<span><span></span></span>
<span><span>


</span></span><span><span> </span></span>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar