22/02/11

Foto Adegan Seks Ayu Azhari Mendadak Beredar

Posted on by erensdh


Jakarta- Ketika Ayu Azhari hendak berkompetisi di Pilkada Sukabumi, ibu enam anak itu mendapat ujian. Foto-foto Ayu sedang melakukan hubungan intim dengan pria bule beredar di internet.
Foto-foto itu diduga sebagai upaya menjegal langkah Ayu maju di Pilkada Sukabumi atau populer disebut black campaign. Ada lima foto yang beredar luas.
Empat foto diduga berasal dari cuplikan film ‘Without Mercy’ (1995) yang pernah dimainkan oleh Ayu. Di foto-foto itu Ayu tampak sedang melakukan adegan hubungan seks dengan seorang pria bule, Frank Zagarino.
Adegan syur itu dilakukan di dalam jacuzzi atau bak mandi air panas. Sebagian tubuh Ayu dan pria bule itu tertutup busa sabun. Namun payudara Ayu tampak jelas. Keempat foto itu menunjukkan sudut gambar yang berbeda-beda.
Lalu di foto yang kelima terlihat Ayu sedang dugem dengan beberapa kerabatnya. Yang menjadi pusat perhatian foto kelima ialah celana dalam Ayu yang ngintip saat dirinya sedang duduk.
Tak hanya foto-foto, ada pernyataan yang menyertai gambar-gambar itu. Pernyataan itu mempertanyakan agama yang dianut oleh Ayu. Dalam pernyataan itu Ayu disebutkan tidak pantas mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Sukabumi. Surya
 
i
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar