05/01/12

Filippo Inzaghi Komit Di AC Milan



Super Pippo mengaku adalah sulit baginya menanggalkan jersey Milan.

Oleh Dede Sugita
Filippo Inzaghi - Milan (Getty Images)
Getty Images
Ramai diberitakan bakal hengkang dari AC Milan di winter transfer window Januari ini, Filippo Inzaghi justru menegaskan keinginan untuk tetap bermukim di San Siro.Menyusul masa istirahat panjang akibat cedera, Pippo kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama I Rossoneri. Pada musim ini namanya bahkan tak didaftarkan pelatih Massimiliano Allegri dalam skuad Milan di putaran grup Liga Champions.
Kans tampil ujung tombak veteran 38 tahun itu bisa jadi bakal kian minim apabila Il Diavoli berhasil mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City.
Namun begitu, Super Pippo mengaku adalah sulit baginya menanggalkan jersey Milan. Ia juga menyatakan siap berjuang agar diturunkan Allegri kendati tak ada jaminan untuk itu.
"Saya terlalu mencintai seragam ini untuk mempertimbangkan kemungkinan hengkang," ucapnya dilansir Football Italia.
"Saya tak membutuhkan janji dimainkan, saya tahu apa yang mesti saya lakukan, yaitu bekerja. Saya baik-baik saja dan ingin bermain di sini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar