05/01/12

Udinese Kecam Antonio Floro Flores



Floro Flores harus menunggu hingga akhir musim jika ingin meninggalkan Friuli.

Oleh Dewi Agreniawati
Antonio Floro Flores - Udinese (Getty Images)
Getty Images
Udinese hanya tertinggal dua poin dari AC Milan dan Juventus yang memuncaki klasemen Serie A Italia. Tapi, kondisi ini tidak membuat penyerang Antonio Floro Flores puas. Floro Flores tidak mendapat banyak kesempatan tampil, sehingga dia santer diberitakan akan hengkang ke Fiorentina untuk menggantikan Alberto Gilardino.

Namun, harapan Floro Flores meninggalkan Friuli tampaknya sulit terwujud setelah presiden Giampaolo Pozzo menegaskan hanya akan melepas pemain yang tidak bahagia di klub pada akhir musim nanti.

"Hasil yang diraih pada 2011 dilihat semuanya dan membuktikan dari apa pun bagaimana pilihan pelatih  adalah yang terbaik," cetus Pozzo.

"Jika kami mampu berada di atas, ini kontribusi semua orang, kesatuan tim dan staf yang mengijinkan pemain tampil di level ini," lanjutnya, dikutip Football Italia.

"Jika seseorang tidak bahagia, mereka boleh pergi di akhir musim dan kami akan menemukan solusi yang membuatnya senang. Saya ulangi, ini hanya akan terjadi di akhir kompetisi. Saat ini klub akan memberikan dukungan kepada yang bahagia mengenakan jersey ini," pungkas Pozzo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar