05/01/12

Maxi Lopez Tolak Tawaran Fulham



Agen striker 27 tahun justru mengklaim tidak ada tawaran dari Fulham untuk kliennya.

Oleh Defanie Arianti

Maxi Lopez - Catania (Getty Images)
Getty Images
Berdasarkan laporan terakhir media Italia, striker Catania Maxi Lopez memutuskan menolak tawaran Fulham agar bisa tetap berkarir di Serie A Italia.
Belum lama ini, direktur Catania Pietro Lo Monaco memberikan konfirmasi bahwa klub Liga Primer Inggris Fulham telah mengajukan tawaran untuk Lopez. Namun, pemain asal Argentina itu kabarnya telah menolak tawaran tersebut karena ingin bertahan di Italia. Demikian dilansirFootball Italia.
Sebelumnya, Lopez dikabarkan bakal merapat ke AC Milan. Namun, wacana itu akhirnya sirna karena Milan tak kunjung bergerak walau sempat mengamankan kesepakatan prakontrak. I Rossoneri kini beralih menjadikan penyerang Manchester City, Carlos Tevez, sebagai buruan utama.
Di tempat lain, agen Lopez Andrea D'Amico justru berkeras belum menerima tawaran dari Fulham dan masih menunggu tawaran resmi dari klub manapun yang berminat terhadap kliennya.
"Saya tidak mengomentari kata-kata Lo Monaco, anda harus menanyakan itu pada dirinya. Kami sendiri masih menunggu kabar terakhir, situasi ini masih akan berubah," ujar D'Amico kepada Sky Sports.
"Maxi telah dihubungkan dengan AC Milan, Inter Milan, Fiorentina serta klub-klub Inggris dan Jerman. Tapi sebelum mengatakan sesuatu, saya menunggu tawaran yang nyata," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar