05/01/12


Lionel Messi Bantah Terserang Demam

Messi menjawab tudingan pelatih Osasuna yang menyatakan sudah menjadi korban tipu muslihat.

Bergabunglah dengan bet365 untuk mendapatkan bonus deposit 100% hingga €100

Oleh Donny Afroni

Lionel Messi - Barcelona
Lionel Messi - Barcelona
Kendati mengaku tidak dalam kondisi fisik terbaiknya, Bintang Barcelona Lionel Messi membantah dirinya terserang demam menjelang pertandingan Copa del Rey melawan Osasuna.

Sebelum laga, Barcelona telah mengumumkan Messi terancam absen di pertandingan leg pertama 16 Besar di Nou Camp tersebut, karena sedang terserang flu. Namun namanya tetap masuk ke dalam susunan pemain, dan mencetak dua gol untuk membantu Barcelona meraih kemenangan 4-0.

Pelatih Osasuna Jose Luis Mendilibar kemudian mengklaim tim besutannya sudah menjadi korban tipu muslihat.

“Saya bertanya kepada dia [Messi] apakah sedang terserang demam dan sakit seperti yang mereka katakan. Dia lalu menjawabnya dengan tertawa,” cetus Mendilibar dalam keterangannya kepada wartawan.

Messi pun membantah tudingan itu, dan menyatakan kondisi fisiknya memang lemah pada pagi hari.

“Saya merasakan sakit di bagian perut. Itu saja. Saya tidak pernah terserang demam. Saya merasa dalam kondisi baik saat datang ke stadion, dan mencoba membantu tim,” sanggah Messi.

Sementara itu, rekan satu tim Messi, Sergio Busquets menekankan, tidak ada yang perlu dibicarakan lagi mengenai kondisi fisik Messi yang pulih dengan cepat.

“Rahasia dia adalah dia merupakan yang terbaik di dunia,” kata Busquets kepada Marca.

“Hampir setiap tahun dia sering dimainkan. Pada pagi harinya, dia merasa tidak enak badan. Tapi kemudian ia merasa lebih baik, dan bisa diturunkan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar